Sunday, March 8, 2020

Suami Idaman, Pria Ini Belikan Istri Gelang Emas Jumbo Seharga Rumah

menemukan hadiah perhiasan elegan dari suami tersayang tentu membahagiakan. perihal seperti itu yang benda kali dialami seseorang perempuan asal malaysia sehabis dibelikan gelang emas berdimensi jumbo oleh suaminya.

Viral suami belikan istri emas seharga rumah

Viral suami belikan istri emas seharga rumah
selasa (22/10/2019) kemarin, account facebook nor ashikin queengold mengunggah photo pendamping suami istri di suatu toko emas. ia mengaku memperoleh potret – potret itu dari perempuan bernama ellena shazlin.

 ” allahhh besar nyo.. rezeki ia sis. suami buat surprise! ! gunakan gelang viral. lebar 5. 5cm, ” tulis nor dalam unggahannya.
serupa yang tertulis dalam penjelasan photo, si suami dinilai amat baik hati karna 


membagikan istrinya gelang emas selebar 5, 5 centimeter. biayanya jelas tidak murah. dilansir dari ohmymedia, nilainya diucap menggapai rm 77 ribu ataupun dekat rp 258, 5 juta.
sampai jumat (25/10/2019) pagi, unggahan itu telah dibagikan ulang sebanyak lebih dari 4. 300 kali di facebook. ribuan warganet juga ramai – ramai berpendapat.
seseorang laki – laki membeli gelang emas jumbo buat istrinya. (facebook/nor ashikin queengold)

banyak yang kagum dengan aksi si suami dan juga terasa iri. tetapi, banyak pula malah waspadai.
bagi mereka, memakai perhiasan elegan dengan dimensi besar dan juga mencolok serupa itu malah dapat mendatangkan bahaya. sang istri bisa jadi aja dapat jadi korban kejahatan dikala berposisi di tempat universal.
” hati – hati, kak, ” pendapat seseorang warganet.


 ilustrasi perhiasan emas. [shutterstock/kondor83]
” ngundang gairahnya sang jambret itu mah, ” tulis warganet lain.
bahwa kamu gimana? hampir hendak terasa bahagia ataupun malah takut pula seandainya mampu hadiah perhiasan elegan serupa itu?
( sumber: https: //www. suara. com/lifestyle/2019/10/25/085857/suami – idaman – pria – ini – belikan – istri – gelang – emas – jumbo – seharga – rumah )

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Suami Idaman, Pria Ini Belikan Istri Gelang Emas Jumbo Seharga Rumah

0 Comments:

Post a Comment